Senin, 31 Januari 2011

l'arc~en~ciel-hitomi no jyunin [indonesia vers]

DI MATAMU
Aku tidak tahu berapa lama...
tetapi suatu hari pasti akan
datang
seberapa besar Aku benar-benar
memahamimu?
mencari di peta dengan ujung
jariku, tak juga mempertemukan
kita dimanapun
Aku melihat kesedihan di
wajahmu
Begitu besar kau coba untuk
menyembunyikannya
Tapi aku tetap mengetahuinya
ini aneh.. bahkan saat aku
berputar di dalam lingkaran
Seolah-olah menentang
penantianku pada hari yang
sibuk
Di Hatiku masih terlukis dirimu
Saat aku melihat cahaya
matahari yang telah menghiasi
langit
tanpa kehilangan setitik
cahayapun
Seandainya kita bisa seperti
matahari yang selalu bersinar.
Aku ingin berada di dalam
pelukan wangi tubuhmu...
walaupun hanya sasaat
udara dingin menghembus di
tubuhku, tetapi aku tetap
bertahan
Nafasku yang memutih
berhembus di udara,
mengingatkanku pada musim
ini
dan itu terus terulang kembali,
lalu muncul sesuatu di benakku
Mengapa aku masih berada
disini
Aku ingin tetap disini untuk
melihat senyumanmu
selamanya
Aku ingin hidup dalam setiap
perubahan yang ada di matamu
dan di suatu saat, akan
menghiasi dalam warna warni
yang lembut selamanya
untuk membawa kita
mengakhirinya bersama-sama,
aku ingin menghentikan waktu
selamanya.
Aku ingin tetap di sini untuk
melihat senyumanmu
selamanya
Aku ingin hidup dalam setiap
perubahan yang ada di matamu
Jika suatu hari aku bisa
membawamu kepada suatu
masa yang indah
kepada bunga-bunga yang
bermekaran di langit seperti
kepingan salju.
kepada bunga-bunga itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar