Kamis, 17 Februari 2011

segitiga pemuda VS 8 ball (diss segitiga pemuda)

terlambat sudah kau datang
pada ku
terlambat sudah
Segitiga bermuda gw kira lo
dalam
tp skill cetek lebih mirip air
kolam
gw bikin salah pagi pagi lo
malah marah malam .. TELAT
gw yakin waktu ribut lo cm
diam
masalah udah tenggelem lu
mulai teriak
tanda air dangkal suara nya
beriak
mirip lubang dubur bunyi klo
sedang berak
tai yg keluar bulat tak miliki
banyak corak
Sok bijak, tapi lo juga masih
maki maki
tunjukin muka lo MAN kalo
bener lo LAKI
Nyebarin di internet kok gk
langsung ngasih
malah udah klarifikasi Diss lo jd
gk basi
Pahlawan kesiangan atau malah
orang suruhan
gw gk kroyokan ngebeat tetep
masih sendirian
battle potong kontol lo tantang
gw yg menang
lo jadi rongsokan gw yg puasin
bini lo pas ngangkang
terlambat sudah kau datang
padaku (kemana aja kemarin
kemarin)
terlambat sudah ..
terlambat sudah kau datang
padaku (dateng dateng bilang
cemen)
terlambat sudah ..
Segitiga lo ada di lokalisasi
mana
masih gadis apa janda nama asli
siapa
tiba tiba dateng pas sensasi
udah usang
orang udah lupa ngotrek
nantang berang baru lo pasang
sungguh kasihan klo nyerang
nya sekarang
kalah ama orang awam yg
duluan berang
mudah mudahan tebakan gw
kagak benar
kalo ternyata lo nge DISS cm
buat menumpang tenar
ntar lo sama gw jadi nya gk
beda sepintas
sama sama di anggap mencari
popularitas
bilang gw jealous, demo belebel
aja males
tapi kalo diminta DISS balikin
nih gw bales
terlambat sudah kau datang
padaku (kemana aja kemarin
kemarin)
terlambat sudah ..
terlambat sudah kau datang
padaku (dateng dateng bilang
cemen)
terlambat sudah ..
lo gak tau apa apa tp udah
sumbar
maka jadilah sebuah lagu yg
trasa hambar
gk berenti ketawa pas lo
bilang .. maksud loh
mirip anak gaul yg bilang .. so
what gtu loh
dan buat apa kisah bikin ribut
gw banggain (gk perlu)
untuk jaga perut kenyang blum
tentu tentu ngejamin
tapi klo mo bukti dateng kesini
sendiri (dateng)
toh kalo ente mau tau ane gk
menutup diri (silahkan)
skalian klo ada yg nyuruh juga di
ajak
tangan gw 2 tapi kaki masih
bisa nginjak
atau pake cara damai gw malah
santai
battle di panggung wa sai may ..
lo ke bantai
jangan jilat ludah sendiri anti
main blakang
gk ada tampang babi lagu lo
yang terpampang
sgala bilang yg gk seneng ntar
lo tantang
gw udah denger dan buat
mundur itu pantang
terlambat sudah kau datang
padaku (kemana aja kemarin
kemarin)
terlambat sudah ..
terlambat sudah kau datang
padaku (dateng dateng bilang
cemen)
terlambat sudah ..
Di tunggu balesan berikut nya,
celaan nya lebih seep laah ..
jng lupa unjuk muka juga yah,
ntar biar gk di bilang main
blakang
ok ane tunggu bos .. see you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar